Sunday, July 16, 2017

4 Aplikasi Edit Foto Unggulan pada Android (update Juli 2019)

Aplikasi Edit Foto yang Biasa Digunakan Selebgram


Foto menjadi sesuatu hal yang sangat menarik dan sangat perhatikan oleh setiap orang terutama model, cewek dan para selebgram. Foto ini biasanya dibutukan untuk keperluan sosmed, baik pribadi maupun umum. Tentunya setiap orang ingin fotonya terlihat bagus agar menarik setiap mata untuk melihat, untuk itu di gunakanlah aplikasi-aplikasi edit foto yang sangat ramai digunakan. Berikut beberapa daftar aplikasi edit foto unggulan yang bisa kalian gunakan :

1. VSCO CAM PRO
VSCO cam pro menjadi salah satu dari sekian banyak aplikasi edit foto yang paling banyak di minati oleh orang-orang termasuk para selebgram, aplikasi ini memiliki banyak fitur yang diperlukan seperti contrast, contour, tint, dll, dan aplikasi ini menyediakan banyak sekali effect yang dapat digunakan agar foto kalian terlihat lebih menarik hasilnya. Hanya saja pada aplikasi VSCO CAM Pro kita harus membeli efek-efek tertentu alias tidak semua efeknya gratis dan harganya bisa terbilang cukup mahal. Tapi tenang aja, saya akan memberikan aplikasi ini secara gratis.

vscocam effectvsco cam effect
 
2. AFTERLIGHT
Afterlight adalah aplikasi pengedit foto yang sangat tepat untuk pengeditan yang cepat dan langsung. Desain kami yang sederhana beserta alat yang efektif dan rapi akan memberi tampilan yang Anda inginkan dalam hitungan detik. Aplikasi yang satu ini tentu menjadi salah satu aplikasi edit foto yang diburu banyak orang, terutama cewek. Selain itu kita juga dapat mengkombinasikan editan foto kita dengan aplikasi lainnya seperti VSCO Cam pro dan aplikasi lainnya. 

afterlight review          afterlight effect


3. CAMLY PRO
Camly adalah aplikasi edit foto yang menawarkan banyak fitur untuk memoles foto-foto favorit kita melalui antarmuka yang sederhana dan mudah diakses sehingga Anda dapat mengedit foto hanya dalam beberapa detik.
Camly memiliki fitur dari yang paling mendasar seperti filter bergaya Instagram, hingga fitur yang lebih jarang, setidaknya untuk aplikasi seperti ini, misalnya menambahkan efek 3D atau mata ikan pada foto.
Penyesuaian lain yang tersedia di antaranya adalah kecerahan, eksposisi, saturasi, dan kontras, serta penyesuaian warna dan imbangan putih. Anda juga bisa menambahkan banyak stiker lucu yang dapat dirotasi dan diperbesar dengan leluasa sehingga cocok dengan foto.
Terakhir, Camly juga menyediakan fitur yang memungkinkan Anda membuat kolase dari foto-foto yang ada. Anda hanya perlu memilih templat dan menempatkan semua foto yang ingin dimasukkan secara manual.

camly pro review

camly pro effect         camly pro effect
 
4. GLITCH!
Merupakan aplikasi edit foto yang unik. Nama Glitch! sendiri jika kita artikan ke dalam Bahasa Indonesia berarti kesalahan (?). Ya, aplikasi foto unik ini dapat mengubah foto yang baik-baik saja menjadi foto yang salah dan aneh? Unik kan? Tapi tenang saja, meskipun aplikasi android gratis ini mengubah foto jadi salah, tapi foto yang dihasilkan keren banget.
Pembuatan aplikasi foto Glitch! Ini bukan tanpa inspirasi. Inspirasinya berasal dari hal-hal yang tidak kita sangka sebelumnya loh. Diantaranya adalah terinspirasi dari layar TV, kaset DVD yang rusak, mp3 yang rusak, dan SD card yang hancur. Tapi jangan khawatir, aplikasi ini bakalan betah deh di hp kamu :)

glitch effect

glitch effect


Link aplikasi : sedang dalam perbaikan

VSCO CAM PRO MOD + VSCO V94 (update 24/01/2019)
Perbaikan

AFTERLIGHT FULLPACK
AFTERLIGHT 2 (update)
perbaikan

CAMLY PRO 
GLITCH FULLPACK

0 comments:

Post a Comment